Institusi POLRI

Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Karnaval HUT PDI Perjuangan Ke 50 di Alun- alun Rangkasbitung

Lebak – Banten, mitratnipolri.com :

Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengamanan pelaksanaan karnaval dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-50 di Alun alun Rangkasbitung pada hari Minggu.(19/02/23)

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH dan Para PJU Polres Lebak serta diikuti Personil terseprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,M.H mengatakan, “Ya benar hari ini kami Polres Lebak melaksanakan pengamanan karnaval dalam rangka HUT PDI perjuangan ke-50 di Alun-alun Rangkasbitung”, Ujar Wiwin.

Kapolres Lebak pun menjelaskan, “Pada kesempatan pengamanan hari ini kami menerjunkan sebanyak 150 personil Polres Lebak dan dibantu 10 personil Brimob Gegana Polda Banten guna sterilisasi lokasi kegiatan antisipasi bahan peledak dan barang berbahaya”,jelasnya.

Kegiatan karnaval ini berjalan begitu meriah dan ramai pengunjung yang bertepatan dengan kegiatan rutin masyarakat Kabupaten Lebak pada hari Minggu pagi ini yaitu Car Free Day.

Dalam kegiatan tersebut telah di flotting pula anngota Polres Lebak dibeberapa titik seperti persimpangan yang mengarah ke Alun-alun Rangkasbitung dan kantung parkir di sekitaran Alun-alun Rangkasbitung.

Semoga dengan hadirnya Polri ditengah-tengah kegiatan Masyarakat ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat serta kami ingin memastikan kegiatan karnaval pada pagi hari ini bisa berjalan dengan aman dan lancar”, tutupnya

Jurnalis : (Abdul)

Editor : (Nanang S)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button