Institusi POLRI

Polres Majalengka Gelar Apel Kontijensi Dalam Rangka Pengamanan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023

Majalengka, mitratnipolri.com :

Polres Majalengka menggelar apel kontijensi dalam rangka pengamanan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023 yang diperingati setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya di halaman Mapolres Majalengka, Senin (1/5/2023).

Apel kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K. yang dikuti personel Kodim 0617/Majalengka, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, PNS serta personel Polres Majalengka.

Menurut AKBP Indra Novianto S.I.K. “apel kesiapan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota pengamanan dalam rangka kegiatan Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap 1 Mei (May Day).”

Dijelaskannya, meskipun situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka tetap kondusif dan tidak ada informasi akan ada aksi masa memperingati Hari Buruh Sedunia. Namun personel Polres Majalengka tetap siaga.

Ia menjelaskan, apel gabungan kesiapsiagaan ini, untuk mengantisipasi setiap potensi gangguan Kamtibmas di wilayah Majalengka.

“Selaku pimpinan Polres Majalengka beserta jajaran, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh peserta apel sekalian, kiranya kegiatan pengamanan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023 dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif,” tutup Kapolres Majalengka Indra Novianto, S.I.K.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button