Institusi POLRI

Polres Majalengka Hadiri Vicon Pimpinan Kapolri Terkait Perkembangan Situasi Di Bulan Suci Ramadhan

Majalengka-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Polres Majalengka menghadiri vicon pimpinan Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, terkait perkembanvan situasi di bulan suci ramadhan bertempat di aula sindangkasih, Selasa (4/4/2023).

Keberadaan polri didalam hal terjadinya peristiwa ,deteksi awal potensi yang harus disiapkan untuk menghadapi pemilihan yang dapat berpengaruh terhadap kamtibmas.

Untuk antisipasi tren peningkatan kejahatan pada beberapa jenis kejahatan pada beberapa jenis kejahatan konvensional seperti tawuaran, penggunaan senjata tajam dan senjata api, pengancaman serta perampasan tidak boleh terjadi lagi.

Laksanakan mapping permasalahan kamtibmas di masing-masing wilayah, lakukan sosialisasi dan edukasi baik secara langsung maupun literasi digital, peningkatan pendekatan kesejahteraan untuk mengurangi motif ekonomi untuk melakukan kejahatan.

Masalah petasan untuk dilakukan pengawasan yang sungguh-sungguh karena bisa menimbulkan resiko yang besar, Persiapan menjelang idulfitri agar melakasanakan pengecekan stok bahan pangan.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button