Institusi POLRI

Polres Metro Jakarta Utara, Gelar Shalat Idul Adha Di Halaman Polres Metro Jakarta Utara.

Tanjung Priok – Jakarta Utara, mitratnipolri.com :

Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan pengamanan Shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H pukul 07.00 WIB di halaman Polres Metro Jakarta Utara. Senin 17 Juni 2024.

Acara ini dipimpin oleh KH. Dr. Abdul Hamid Husen, LC. MA., dengan tema “Idul Adha Meneguhkan Nilai Kepatuhan dan Semangat Pengabdian guna Mewujudkan Kamtibmas menuju Indonesia Maju”.

Pelaksanaan Shalat Idul Adha dihadiri oleh sejumlah pejabat penting Polres Metro Jakarta Utara, termasuk Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Wahyudi, S.IK, MH, Kehadiran para pejabat ini menunjukkan komitmen mereka terhadap keamanan dan ketertiban serta dukungan terhadap kegiatan keagamaan.

Menurut Wakapolres AKBP Wahyudi, S.IK, MH. “Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa setiap kegiatan keagamaan berjalan dengan aman dan lancar, menunjukkan dedikasi kami kepada masyarakat,

Kesuksesan pengamanan Shalat Idul Adha ini mencerminkan kesiapsiagaan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban publik” terangnya . Selain Anggota Polres, masyarakat Jakarta Utara juga turut hadir, memperkuat sinergi antara penegak hukum dan komunitas.

Setelah pelaksanaan Shalat Idul Adha selesai pada pukul 07.30 WIB, acara dilanjutkan dengan penyerahan dan penyembelihan hewan qurban. Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib, berkat pengamanan yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Utara.

Jurnalis : Irma Windarti
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button