Institusi POLRISosial

Polres Tanah Laut Perduli Sesamanya.

Tanah Laut – Kalsel, mitratnipolri.com :

Dalam rangka mengendalikan harga komoditas dan menekan lajunya inflasi menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah , Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar pasar murah bertempat di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari, Jum’at (14/4) siang.

Kegiatan operasi pasar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, dan tampak hadir bersama Kapolres Dandim 109/PLH Letkol Inf.Indar Irawan, S.E, M.Han.

Pasar murah ini dilaksanakan Polres Tanah Laut bertujuan untuk sedikit meringankan beban warga Kabupaten Tanah Laut, menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H , dan bentuk keperdulian bagi sesamanya

Dari pantauan Media Mitra TNI – Polri , ribuan warga yang didominasi emak emak sangat besar keinginannya untuk mendapatkan paket sembako, terlihat tak perduli panas terik siang hari mereka tetap sabar menunggu antrian.

Polres Tanah Laut telah membagikan sebanyak seribu lima ratus (1500) paket sembako yang terdiri dari gula pasir, minyak goreng dan sirop dengan harga Rp.25.000,- per paketnya.

Dalam waktu yang berbarengan saat itu dilapangan Stadian Pertasi Kencana Pelaihari, PT.PLN juga melakukan Safari Ramadhan BUMN 2023 dengan menggelar pasar murah paket sembako sebanyak seribu (1000) paket seharga Rp.55.000,- perpaketnya yang berisi beras 5 kg,minyak goreng dan gula.

Jurnalis : Mardian Jafar ( Kaperwil.MMTP Kalsel)
Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button