Institusi POLRISosial

Polri Peduli, Polres Kobar Salurkan Bantuan Sosial Bagi Lansia Dan Warga Kurang Mampu

Polres Kobar – Kalteng, mitratnipolri.com

Personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial secara door to door kepada warga kurang mampu dan lanjut usia (lansia) yang berada di Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Kalteng, Senin (20/5/2024) pagi.

Dikonfirmasi, Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan kedekatan Polres Kobar dengan masyarakat.

“Suasana kegiatan yang penuh kehangatan ini memberikan contoh positif bagi semua pihak dalam menjaga hubungan yang baik antara Polisi dan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap agar Polri dan masyarakat saling bersinergi untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing agar tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kobar.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri, sehingga perlu adanya kerjasama dengan stakeholder terkait, serta seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kobar,” ujarnya. (dns)

Jurnalis : Husin – Kalteng

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button