Institusi POLRI

Polsek Babulu Buka Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Banjir Di Desa Sumber Sari Kab. PPU.

PPU,Kalimantan Timur, mitratnipolri.com :

Ps. Kapolsek Babulu IPTU Syaifudin, S.H bersama personel Polsek Babulu diterjunkan ke lokasi posko pengungsian tersebut.

Kapolsek menjelaskan, dapur umum tersebut, bertugas untuk menyiapkan dan memasak makanan untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi korban banjir di wilayah Desa Sumber Sari. Berbagai kesibukan mulai dari mengiris sayuran hingga memasak dilakoninya.

Tak hanya personel Polri, ada juga bantuan dari BPBD dan masyarakat sekitar. Mereka diperbantukan di dapur umum untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi, seperti memasak hingga menyiapkan makanan siap saji,” ujar

IPTU Syaifudin menuturkan, Polri akan tetap setia bekerja membantu para pengungsi memasak di dapur umum selama banjir belum surut.

“Mereka akan terus membantu hingga kondisi banjir telah surut dan para pengungsi kembali ke rumahnya masing-masing” katanya.

Kapolsek menambahkan, semoga apa yang telah dilakukan Polsek Babulu dalam membantu para korban banjir di wilayah Desa Sumber Sari ini merupakan kepedulian dan giat kemanusiaan membantu warga yang kesulitan.

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dan tetap siaga lantaran cuaca ekstrem dengan curah hujan tinggi.

Sumber : (Humas Polda Kaltim)

Jurnalis : ( Lilik S )

Editor : ( Anto Prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button