Institusi POLRI

POLSEK BILAH HILIR BERHASIL TANGKAP WARGA YANG MEMILIKI NARKOBA

Labuhan batu, mitratnipolri.com

Polsek bilah hilir berhasil tangkap warga yang memiliki narkoba,
Pria berinisial ZN alias Kacer (43) di tangkap di kediamannya oleh personel Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu. di Dusun Wonosari Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu,sumatera Rabu 20/3-2024 sekira pukul 10:30 Wib

“Pria yang sudah di target kan itu tidak berkutik saat ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir di dalam rumahnya di Dusun Wonosari Desa Sei Tampang, pukul10.30 WIB,”pungkas Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu S.H, Sabtu (23/03/2024).

Penangkapan terhadap pelaku sendiri diterangkan berawal saat petugas Unit Reskrim tengah melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk menekan peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir pungkas.AKP Parlando Napitulu.

Dalam pelaksanaan tugas tersebut, petugas mendapat informasi ada warga yang sering mengedarkan narkoba di rumahnya di Dusun Wonosari. Team Unit Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Ipda P. Manalu, S.H, langsung melakukan penyelidikan dan mendatangi lokasi dimaksud.

“Setiba di lokasi yang di tuju, team Unit Reskrim tangkap pelaku pemilik narkotika itu berhasil di amankan,dengan barang bukti 14 bungkus plastik klip kosong transparan ukuran sedang, 1 buah plastik besar kosong, 1 buah timbangan digital, 1 buah pipet kecil bentuk sekop, 1 buah kaca pirex bekas bakar dan uang kertas sebesar Rp.70.000,” ungkap Napitupulu.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui jika barang haram tersebut adalah benar miliknya yang diperoleh dari Budi warga Tanjung Balai. Namun barang haram tersebut belum diedarkan karena pelaku keburu ditangkap polisi.

“Pelaku beserta barang bukti selanjutnya dibawa petugas ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu untuk ditahan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Kasi Humas.

Jurnalis:(Sihol.B Sibarani)

Editor:(Anto prayoga)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button