Institusi POLRI

Polsek Cilograng Dan Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis

Lebak Banten, mitratnipolri.com

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dimana umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan. Seperti yang dilaksanakan Polsek Cilograng Rabu, (29/3 /2024).

 

Polsek Cilograng melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan makanan berupa Takjil Gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Jalan Lintas Cibareno kecamatan Cilograng, Lebak Banten.

Kegiatan Bhayangkari Peduli dilaksanakan oleh Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik yang didampingi Istri Ny. Suheni Asep, Ketua Bhayangkari Ranting Cilograng,Personil dan Pengurus Bhayangkari.
Kapolres Lebak AKBP SUYONO,S.I.K.melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik
mengatakan, “kegiatan ini merupakan implemntasi program Kapolda Banten dan Kapolres Lebak yaitu dalam rangka menciptakan situasi kondusif di bulan suci ramadhan.”
AKP Asep Dikdik juga menjelaskan kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan makanan berupa Takjil Gratis ini juga merupakan salah satu sarana menebar kebaikan dan mencari pahala di bulan Suci Ramadhan.
Alhamdulillah, hari ini Polsek Cilograng membagikan Paket Takjil Gratis kepada warga yang melintas di depan Mapolsek,” ujar AKP Asep Dikdik.

 

Para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Cilograng awalnya kaget saat diberhentikan petugas. Mereka mengira akan ada razia, namun mereka mendapat menu buka puasa gratis.

 

Mereka pun bersyukur mendapat makanan gratis dari polisi di tengah melonjaknya harga bahan makanan pokok terutama beras

 

Jurnalis:( Erwin Suntara – Banten )

Editor ; (Anto prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button