Institusi POLRI

Polsek Cimanggis Gelar Apel Pelepasan Purna Tugas Lima Personelnya

Depok – Jakbar, mitratnipolri.com

Wakapolres Metro Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian S.I.K, M.M memimpin apel pelepasan purna tugas lima personel Polsek Cimanggis di halaman Mapolsek Cimanggis, Rabu (5/6/2024).

Apel tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran kepolisian dari Polsek Cimanggis serta keluarga besar para personel yang memasuki masa pensiun.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat ini, AKBP Eko Wahyu menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh kelima personel tersebut selama bertugas.

“Mereka telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Cimanggis maupun Kota Depok, Kami semua menghaturkan penghargan atas loyalitas dan kerja keras mereka,” ujar Wakapolres Eko.

Kelima personel yang dilepas antara lain adalah Iptu Wawin Handayani, Ipda Gunawan, Ipda Kaslan, Ipda Suparjo dan Aipda Gusti.

Masing-masing dari mereka telah mengabdi selama lebih dari 30 tahun dalam institusi Polri dan menjalankan berbagai tugas penting yang berkontribusi pada terciptanya kondisi aman dan tertib di wilayah Cimanggis dan sekitarnya.

“Kami bangga pernah menjadi bagian dari keluarga besar Polri. Kami berharap Polsek Cimanggis semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugas ke depannya,” kata Aipda Gusti mewakili rekan rekannya.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata kepada para purna tugas sebagai tanda penghargaan dan kenang-kenangan dari Polres Metro Depok.

Suasana haru terasa saat keluarga besar Polsek Cimanggis memberikan salam perpisahan dan pelukan hangat kepada rekan-rekan mereka yang memasuki masa pensiun.

Apel pelepasan ini menandai berakhirnya masa tugas kelima personel tersebut, namun kontribusi mereka terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat Cimanggis akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus di kepolisian.

Jurnalis: Tim Depok

Redaktur: Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button