Institusi POLRI

Polsek Depok Polresta Cirebon Monitoring Penyaluran BPNT

Polresta Cirebon – Jabar , mitratnipolri.com :

Personil Polsek Depok Polresta Cirebon monitoring Penyaluran Bantuan Program Sembako Triwulan 1 ( BPNT) (Januari, Februari dan maret) 2023. Selasa(4/4/2023).

Bantuan Tersebut berasal dari Kemnsos Ri Untuk warga masyrakat dalam mengurangi beban karena terdampak pandemi COVID-19.serta Masyarakat Kurang Mampu dengan Menyiapkan Bantuan Sosial tunai dalam penyalurannya dialkukan dikantor POs Plumbon dengan penerima sebanyak berjumlah : 183 KTM yang terdiri dari kec Plumbon sebanyak 48 sedangkan dari Kec, Depok sebanyak 135 KTM.

Adapun bantuan yang diterima masyarakat sebesar Rp Rp.600.000,- / KPM untuk triwulan 1 ( Januari, Februari dan Maret) Dengan persyaratan dalam penyaluran Bansos dengan menyerahkan Masing – masing 1 (satu) lembar Photo Copy Kartu Keluarga, KTP serta Undangan dari Kantor Pos.

ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif BUdiman, SIK. MH melalui Kapolsek Depok Akp Afandi Sh, MH Menerangkan bahwa Program bantuan Bantuan Sosial PKH merupakan program Dari pemerintah yg rutin Tiap Bulannya Dilaksanakan Pembagian

“Penerima Bantuan Selalu Kita melakukan himbauan agar menaati prokes karna covid masih ada dengan mematuhi protokol kesehatan 5M, mencuci tangan, Memakai masker, Menjauhi Kerumunan, Menjaga jarak serta Membatasi Mobilitas Guna mencegah penyebaran covid-19. Tuturnya.

Kapolsek menambahkan Penyaluran Bantuan pihaknya Menurunkan Personil Baik Berseragam maupun Berpakaian Preman guna Mengantisipasi hal Hal yg tidak Diinginkan.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button