Institusi POLRI

Polsek Manonjaya Respon Keresahan warga, Tingkatkan Patroli dan Tindak Pelaku Balap Liar

Polres Tasik Kota – Jabar, mitratnipolri.com

Polsek Manonjaya terus menggelar Patroli sore antidipasi kegiatan ngabuburit warga di bulan Ramadhan, kegiatan Patroli ngabuburit dipimpin Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya,antusipasi gangguan kamtibmas.,Kamis (21/03/24)

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, SH,.S.iK,.MH melalui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya,S.Sos mengatakan bahwa saat kegiatan patroli sore pihaknya merespon keresahan warga adanya balapan liar.

“Patroli sore selain pengamanan ngabuburit , juga merespon keresahan masyarakat dengan adanya balap liar,” ungkapnya Jumat (22/03/24)

Ia menjelaskan, pada kegiatan Patroli tersebut ,jajarannya mengamankan sepeda motor yang dipergunakan untuk balapan liar dan menggunakan knalpot brong di jalan Pasar Hewan Kecamatan Manonjaya.

“Dari lokasi tersebut, kami amankan 3 sepeda motor berknalpot brong jenis Honda Sonic,Honda Vario dan Yamaha mio, semuanya diamankan ke Mapolsek Manonjaya,” jelasnya

Ia berharap dengan adanya Patroli Ngabuburit, Polsek Manonjaya dapat memberikan keamanan dan kenyamanan saat warga beraktifitas dibulan Ramadhan.

“Komitmen kami untuk menindak tegas hal yang mengganggu ketertiban umum seperti balap liar,karena sangat mengganggu dan membahayakan pengguna jalan,” pungkasnya

warga ManDengan adanya kegiatan Ops pekat dan patroli ngabuburit sore dari Polsek Manonjaya, warga masyarakat sekitar Pasar hewan Manonjaya mengapresiasi baik tindakan yang dilakukan oleh Polri dari jajaran Polsek Manonjaya yang selalu hadir berpatroli sehingga membuat pelaku balapan langsung lari, apalagi sampai ada sepede motornya yang dibawa ke polsek, dikarenakan balapan liar yang dilakukan oleh para pelaku sangat mengganggu ketentraman masyarakat apalagi menggunakan knalpot yang bising dan juga membahayakan untuk keselamatan yang bersangkutan.

Tutur warga.. semoga saja setelah ada tindakan dari Polsek Manonjaya tersebut menjadi perhatian bagi para pelaku yang lainnya dan tidak ada lagi kegiatan balapan liar.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button