Institusi POLRISosial

Polsek Pangkalan Banteng Semangat Bantu Warga Kurang Mampu

Polres Kobar, mitratnipolri.com

Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke -78, Polsek Pangkalan Banteng jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada warga yang membutuhkan, Rabu (19/6/2024) pagi.

Kapolsek Pangkalan Banteng, Iptu Fachrurrazi mengatakan bahwa bantuan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di wilayah hukum Polsek Pangkalan Banteng.

“Pembagian paket sembako ini sudah sering kami lakukan seperti pada hari Jum’at atau pun kegiatan lainya. Dan saat ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara kami sebagai institusi Kepolisian tentu akan terus berbagi dan mengayomi kepada saudara kita yang membutuhkan, khususnya di Wilayah Polsek Pangkalan Banteng,” ujarnya.

Pihaknya berharap dihari Bhayangkara ini dapat menjalin kerjasama meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat serta Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan.

Salah satu warga yang kurang mampu yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pangkalan Banteng semoga kedepannya kegiatan ini terus di lakukan karena masih banyak saudara kita yang membutuhkan dan kedekatan Polri dengan masyarakat semakin erat dan dekat, ungkapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button