Institusi POLRI

Polsek Susukan Polresta Cirebon Memberikan Himbauan kepada pemudik agar berhati hati selama dalam perjalanan.

Polresta Cirebon – Jabar , mitratnipolri.com :

Demi kelancaran dan keamanan perjalanan mudik Lebaran 2023, berbagai upaya dan pelayanan dilakukan oleh anggota polisi jajaran Polresta Cirebon.
Bukan hanya memastikan keamanan, anggota polisi jajaran Polresta Cirebon siap membantu para pemudik yang mengalami kesulitan saat berada di jalanan, memberikan pelayanan kepada pemudik.

Memberikan himbauan kepada para pemudik agar berhati hati selama dalam perjalanan dialogis yg dilakukan oleh petugas pos Pam Bunder yang berada diwilayah pantauan pospam Bunder tepatnya di wilayah Kecamatan Susukan Kab Cirebon,Kamis, (20/4/2023)

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.IK., M.H melalui Kapolsek Sumber, AKP Rinduwan mengatakan bahwa tugas polisi sbg pelayan juga menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar berhati hati selama dalam perjalanan karena keluarga dirumah sudah menunggu.

Jika ada pemudik yang mengalami kesulitan jajaran Polresta Cirebon siap membantu,” ucap Eddie, pada Kamis, 20 April 2023.

Kapolsek menyebutkan sebagai anggota polisi yang bertugas saat mudik, sudah berkewajiban untuk membantu masyarakat yang sedang dalam masalah saat berada di jalan.

“Sudah menjadi tugas sebagai anggota polisi untuk membantu permasalahan permasalahan di jalanan selama arus mudik maupun arus balik,” tuturnya.

Anggota juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik, agar melakukan pengecekan kendaraan baik rem, tekanan ban, roda dan air radiator.

Kami mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan seperti rem, tekanan ban, roda dan air radiator. Jangan lupa tetap patuhi peraturan lalulintas dan tetap taati protokol kesehatan. Sehingga mudik aman dan berkesan bisa terwujud,” ucap AKP RINDUWAN.

Pemudik sangat berterima kasih sekali kepada petugas Kepolisian dari Polresta Cirebon yang telah membantu.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button