Institusi POLRISosial

Polsek Tajurhalang Berikan Bantuan 50 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Depok – Jabar, mitratnipolri.com

Polsek Tajurhalang kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa 50 paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Kamis (29/5/2024).

Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti W.J S.H, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polsek Tajurhalang dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Iptu Tamar Bekti.

Pemberian bantuan sembako ini disambut baik oleh warga. Ibu Rina, salah satu penerima bantuan, mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Terima kasih kepada Polsek Tajurhalang yang selalu peduli dengan kondisi masyarakat,” katanya.

Selain memberikan bantuan sembako, kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Program bantuan sembako ini adalah salah satu bentuk nyata kepedulian Polsek Tajurhalang terhadap masyarakat. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi setiap personil polisi lainnya untuk turut serta dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Jurnalis: Tim Depok

Redaktur: Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button