Semua Artikel

Pondok Pesantren Dan Yayasan Yatim Piatu Miftahul Huda Di Kecamatan Cigugur Desa Puncak Kabupaten Kuningan Jabar Sudah Naik Genteng

KUNINGAN – Jabar, mitratnipolri.com

Pembangunan Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu Miftahul Huda yang terletak di Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan Alhamdulillah sudah mulai naik genteng dan Alhamdulillah bantuan dari donatur serta para Hamba Allah sampai saat ini masih tetap ada.

Para Satgas Fast Respon pun selalu bersemangat dalam mencari bantuan ke para donatur yang mau menyisihkan rejekinya untuk pembangunan Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu Miftahul Huda ini.

Tanpa mengenal lelah biarpun kena terik matahari dari pagi sampai sore Satgas Fast Respon Dpc Kuningan dibantu oleh para Jurnalis dari tiga media yaitu Patroli88investigasi, SabaraNews dan PatroliSidakNews tidak memperdulikannya, karena punya keinginan yang besar agar di daerah Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan ini mempunyai Pompes dan Yayasan Yatim Piatu.

Begitu juga para Pimred dari tiga media tersebut ikut turun tangan dalam membantu mencari para donatur-donatur yang mempunyai keinginan yang ikhlas untuk tiket surga yaitu dengan membantu dan menyumbangkan rejekinya dalam membantu pembangunan Pompes dan Yayasan Yatim Piatu Miftahul Huda.

Ketiga Pimred tersebut adalah H Deden Hardening dari (Patroli88investigasi), Hj Widaningsih S.pd (SabaraNews), Trisno Magrib (PatroliSidakNews) serta didampingi Suwardi (Humas Dpw Pw Fast Respon Jabar) tidak henti -hentinya selalu memberikan support kepada rekan-rekan Jurnalis dan Anggota Satgas Dpc Fast Respon Kuningan.

H Deden Hardening didampingi kedua pimred dan Humas mengatakan, banyak -banyak mengucapkan terimakasih sekali kepada para donatur dan Hamba Allah, yang sudah memberikan rejekinya atas pembangunan Pompes ini.

Serta kepada para donatur yang lain, barangkali ingin menyumbangkan rejekinya masih ditunggu juga kepada para donatur yang sdh memberikan rejekinya buat Pompes dan Yayasan Yatim Piatu Miftahul Huda, semoga Allah membalasnya dengan berlipat ganda dari apa yang sudah disumbangkan saat ini ungkapnya.

Sumber : SUWARDI88 FRN

Jurnalis : Hidayat
Esitor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button