Institusi TNI

Pos Skofro Satgas Pamtas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana ke Kampung Kriku

Kab. Keerom – Papua, mitratnipolri.com :

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Skofro melaksanakan anjangsana ke Kampung Kriku dan bersilahturahmi dengan warganya yang berada di Kampung Kriku, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Papua, Sabtu (08/07/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.

Letda Inf A. Arfin Tanjung selaku Danpos Skofro bersama 10 orang anggotanya memimpin langsung kegiatan anjangsana dengan mendatangi warga yang berada di Kp. Kriku.

“Kegiatan rutin anjasana ini kami lakukan untuk memperkokoh hubungan personel Satgas Yonif 132/BS dengan warga , disamping itu kami juga ingin mengetahui situasi dan kondisi warga yang berada di Kp. Kriku,” ujar Danpos Skofro.

Di sela-sela kegiatan anjangsana, Personel Pos Skofro juga sekaligus berbagi kecerian berupa membagikan pakaian layak pakai dan pakaian sekolah kepada anak-anak yang masih menuntut ilmu di jenjang pendidikan guna untuk menumbuhkan rasa semangat belajar nya.

Bapak Yance Sebagai Kepala Suku Kp. Kriku sangat mendukung kegiatan yang di lakukan Pos Skofro.

“Saya senang, bapak – bapak datang melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini dan membantu kesulitan saya, dan warga disini juga, serta membagikan keceriaan kepada Warga yang ada di Kp. Kriku,saya mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada bapak TNI yang ada di Pos Skofro karena selalu peduli dengan masyarakat Kp.Kriku,” ujar Bapak Yance.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button