Institusi TNI

Prajurit dan PNS TNI AD Kodim Majalengka Laksanakan Upacara Bendera

Majalengka – Jabar, mitratnipolri.com

Kodim 0617/Majalengka menggelar Upacara Pengibaran Bendera setiap hari Senin, bertempat dilapangan upacara Makodim setempat Jl. KH. Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Senin (10/6/2024).

Upacara bendera ini diikuti oleh Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0617/Majalengka, sementara Pgs Kasdim 0617/Majalengka Kapten Arh Winarno bertindak selaku Inspektur Upacara, sedangkan Komandan Upacara Danramil 1711/Sumberjaya Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar dan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0617/Majalengka Lettu Inf Aan Samian.

Dengan penuh khidmat, Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0617/Majalengka menjalankan setiap kegiatan upacara, mengingatkan betapa pentingnya mengenang jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Bangsa dan Negara Indonesia.

Upacara bendera juga untuk menumbuhkan semangat jiwa korsa sesama anggota dan loyalitas kepada pimpinan tampak tercermin dalam setiap gerak dan sikap selama pelaksanaan Upacara Bendera.

Kegiatan tersebut berfungsi sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, Staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.

(Pendim_0617)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button