Institusi POLRI

Pupuk Semangat Gotong Royong, Polisi Di Kertajati Bantu Warga Renovasi Mushala

Majalengka, mitratnipolri.com:

Pupuk semangat gotong royong, Jajaran Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kerja bakti merenovasi Mushola bersama warga Masyarakat yang berada di Blok Pongpok Dusun Pajaten Desa Bantarjati Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Selasa (7/2/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan Oleh IPTU A.Dadan.P, yang bertugas sebagai Wakapolsek Kertajati, beserta Kanit Sabhara Aiptu Yogi Hilmansyah, disela sela waktu dinasnya mereka menyempatkan diri untuk ikut bergabung, berkiprah Merenovasi dengan DKM Mushola Nurhidayah yang di ketuai Ustad Odong.

Seperti yang Nampak dalam kegiatan Baksos IPTU A.Dadan.P dan Kanit Sabhara Aiptu Yogi Hilmansyah turut serta melakukan Bantu Angkat Adukan, bawa Bata merah, gergaji Kayu” dan yang dibutuhkan yang Sifatnya Merenovasi Bangun fisik Mushola.

Kegiatan ini merupakan wujud dari kedekatan, Kebersamaan, gotong royong Polisi dengan warga Masyarakat”kata IPTU A.Dadan.

Sementara itu, Ketua DKM Ustad Odong Mengapresiasi Peran Polri yang telah Peduli Menyempatkan di giat Baksos dengan penuh iklas terjun langsung berkiprah berpakaian Dinas kotor kotoran, hingga keluar keringat bahkan pak dadan dan pak yogi bagi – bagikan roko perbatang yang Alhamdulillah semua kebagian, Syukur Alhamdulillah menjadi Berkah buat Kami umumnya, khususnya Polri di masa mendatang,”ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar menyampaikan bahwa, ikut serta dalam membangun Renovasi dan atau merawat Mushola merupakan bagian dari peran aktif Polri bersinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan suasana yang Agamis dan kondusif di lingkungan masyarakat”ujarnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button