Institusi POLRI

Ramadhan Penuh Barokah, Kapolsek Majalengka Kota bersama Ketua Bhayangkari Ranting Majalengka Kota Bagikan Bansos Di Panti Asuhan YTPA Majalengka

Majalengka-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Sebagai bentuk kepedulian antar sesama saat bulan suci Ramadhan 1444 H, Jajaran Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka kembali melaksanakan kegiatan memberikan Bansos (Bantuan Sosial) kepada para anak yatim piatu bertempat di Panti Asuhan YTPA Majalengka, Senin (27/03/2023).

Pada kesempatan tersebut dipimipin langsung oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Majalengka Kota Ny. Sefty Liana Fiekry, dan para anggota Polsek Majalengka Kota, serta para Bhayangkari Ranting Majalengka Kota.

Bantuan sosial yang di berikan oleh Jajaran Polsek Majalengka Kota tersebut berupa puluhan paket sembako kepada puluhan anak yatim piatu Panti Asuhan YTPA Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana menuturkan bahwa “Kegiatan bakti sosial ini selain sebagai wujud kepedulian juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan.”

Menurutnya, kegiatan dibulan suci Ramadan 1444 Hijriah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan, bahwa Polri selain Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat.

“Dengan hadirnya Polri ke yayasan panti asuhan, dapat menambah semangat belajar anak-anak panti dalam mengejar cita citanya dan semoga apa yang disalurkan ini bisa bermanfaat,” pungkas Kapolsek Majalengka Kota.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button