Institusi TNI

RAPAT EVALUASI BIDANG PENGAMANAN SATJAR KODIKLATAD TA 2023

Bandung.Jabar, mitratnipolri.com :

Guna mengintrospeksi kinerja yang sudah dikerjakan dan untuk mencari solusi guna meningkatkan profesionalisme aparat pengamanan dalam mendukung tugas pokok di jajaran Kodiklatad. Dirum Kodiklatad, Brigjen TNI Agus Mintarto, S.Sos.,M.M. membuka Rapat Evaluasi Bidang Pengamanan satuan jajaran Kodiklatad semester I TA 2023 bertempat di Rupat Gedung Sudirman Makodiklatad. Jum’at(14/7/2023)

Dirum Kodiklatad saat membuka rapat menyampaikan bahwa Rapat evaluasi bidang pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menyampaikan evaluasi program dan anggaran semester I TA 2023 dan sebagai wahana untuk mempererat hubungan kerja sama yang harmonis diantara sesama komuniti pengamanan Kodiklatad.

“Sebagai informasi dari komando atas disampaikan bahwa masih ditemukan penyalahgunaan Medsos oleh personel TNI AD dan keluarga, sehingga dapat berdampak negatif bagi Institusi TNI AD, untuk itu Staf Pengamanan satuan jajaran Kodiklatad agar selalu mengingatkan kepada anggota di satuannya agar menggunakan Medsos secara arif dan bijaksana dengan berpedoman kepada ST-ST yang sudah diterbitkan dari komando atas,” pesan Dirum.

Selanjutnya, Dirum juga berharap kepada para peserta rapat untuk memanfaatkan seoptimal mungkin kegiatan rapat evaluasi pengamanan ini. Hadir dalam kegiatan ini Para Pejabat Pam dan Pers satuan jajaran Kodiklatad.

(PENERANGAN KODIKLATAD)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button