Institusi POLRIInstitusi TNI

Razia Gabungan TNI-POLRI di Asmat, Sita Ratusan Botol Miras Berbagai Merek

Asmat, mitratnipolri.com :

Upaya mencegah masuknya barang ilegal dan minuman keras di wilayah penugasan, aparat TNI-Polri dari Satgas Pamtas Yonif 125/SI’MBISA dan Polres Asmat serta Satpol PP dan KPLP Agats kembali melakukan razia minuman keras di Pelabuhan Baru Agats, Distrik Agats, Kabupaten Asmat. Selasa (05/12/2023).

Hal ini disampaikan Wadansatgas Yonif 125/SMB Kapten Inf Danil Supriatama, Rabu (06/12/2023) menjelaskan razia minuman keras ini dilakukan di pelabuhan baru agats dengan sasaran Kapal Kontainer yaitu kapal barang dari Surabaya-Agats yang bersandar pelabuhan baru Agats.

“Dari hasil Pelaksanaan razia tersebut kami menemukan salah satu kontainer berisikan minuman keras sebanyak 8 karton, pada saat penangkapan miras tersebut pemilik tidak berada di lokasi,” jelasnya.

Adapun minuman keras tersebut berjenis Anggur merah (144 botol) dan Guinness bir hitam (120 botol). Pada saat penangkapan minuman keras tersebut barang bukti langsung diamankan dibawa ke Polres Asmat, sementara pemilik minuman keras tersebut masih dalam penyelidikan Polres Asmat.

(Yonif 125/SMB)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button