Semua Artikel

Rekruitmen PJLP PPSU di Jelambar baru Grogol Petamburan, Terkesan tertutup dan banyak kepentingan internal

Jelambar baru – Jakarta barat, mitratnipolri.com :

Irma ketua komunitas jurnalis Jakarta barat, ketika dihubungi via telpon seluler menyampaikan, sepertinya ada yang tidak beres dalam cara rekruitmen PJLP/PPSU yang ada di kelurahan Jelambar baru kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Adanya sebuah laporan yang masuk kepadanya, Irma merasa sangat miris dengan perilaku birokrasi yang ada ditingkat kelurahan tersebut. Senin. 11/12/2023

Semestinya hari ini masih hari terakhir pendaftaran PJLP/PPSU dibuka tapi kenyataannya sangat berbeda dilokasi, ketika seorang datang untuk melaporkan ingin mendaftar sebagai calon PJLP/PPSU, ketika ditemui salah satu petugas PPSU yang ada di kelurahan jelambar baru, beliau menyampaikan pendaftaran ditutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan, dan pengumuman yang dipasang di kelurahan pun sudah dicabut.” Ucap salah satu PPSU yang ada di kelurahan jelambar baru.

Salah satu warga juga menyampaikan, udah biasa tuh perilaku kelurahan Jelambar baru, ketika diumumkan ke warga waktu nya sudah mepet, kami dengar mereka lebih mementingkan orang orang lama yang masih bekerja sebagai petugas PPSU, jadi buka pengumuman juga hanya formalitas saja.”ucap salah satu warga yang tidak mei disebutkan namanya.

Masih ditempat yang sama, Irma berharap Semoga bapak Plt.gubenur DKI Jakarta bisa menindaklanjuti keluhan dan laporan ini yang masuk kepada saya, semoga pula camat Grogol Petamburan Jakarta Barat segera bisa mempertanyakan hal ini yang terjadi dilingkungan kerjanya. Birokrasi yang semena mena ini, yang ada di kelurahan jelambar baru Grogol Petamburan Jakarta Barat, seolah olah mengganggap remeh dan kecil warga yang ingin berpartisipasi dan ingin mencoba kesempatan yang sama sesama anak bangsa”Pungkas Irma selaku ketua komunitas jurnalis Jakarta barat.

Sumber : sekretariat komunitas jurnalis Jakarta barat

Jurnalis : Robin trayudi Kabiro Jakarta barat media mitratnipolri.com
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button