Institusi TNI

Respek Sertu Syukri Selaku Bintara Pembina Desa Untuk Kebersihan Lingkungan

Aceh Timur, mitratnipolri.com :

Sertu Syukri Babinsa Koramil 20/Pb Kodim 0104/Atim membantu Amirullah (41) salah satu petugas meunasah desa binaan yang sedang melakukan pengangkutan tumpukan sampah yang ada di lingkungan sekitar meunasah yang bertempat di Desa Meunasah Teungoh Kec Pante Bidari Kab. Aceh Timur.

Hasil informasi yang diterima awak media dari laporan Sertu Syukri bahwa kegiatan di lakukan pada Minggu (26/03/2023), berawal dari kegiatannya Babinsa Syukri yang sedang patroli keliling desa untuk melihat perkembangan dan memantau wilayah desa di saat bulan Ramadhan ini, jelas Babinsa Syukri.

Nah, tepat saat berada di depan meunasah tiba tiba Babinsa Syukri melihat ada aktifitas pembersihan meunasah bersama beberapa warga, dengan tanpa fikir panjang dan resfek yang spontan ia belokkan Honda Babinsanya masuk ke dalam lingkungan meunasah dan menyegerakan membantu pembersihan sampah bersama Pak Amir dan warga lainnya, Babinsa Syukri lakukan ini dikarenakan meunasah saat ini sangatlah aktif di gunakan oleh warga sekitar, baik dari anak anak hingga orang tua untuk mengisi aktifitas ibadah secara maksimal, imbuh Babinsa Syukri.

Dengan harapan dari seluruh kegiatan pembersihan hari ini menjadi amal yang bermanfaat untuk warga sekitar, bersih itu indah dan sehat, nyaman itu mahal dan berharga untuk melakukan semua aktifitas di bulan Ramadhan ini, selanjutnya semoga bagi kami yang melakukan pembersihan diberikan selalu kesehatan, kenyamanan dan kebahagian hati untuk mendapatkan keberkahan dan menjadi amal ibadah hari ini, pungkas Babinsa Syukri.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button