Semua Artikel

Ruas Jalan Longsor Dilintas Bungo Rantau Pandan Mulai Dikerjakan, Warga Ucapkan Terima Kasih Buat PUPR Kab Bungo.

BUNGO, mitratnipolri.com :

Jalan amblas diruas jalan Batang Bungo dusun Tebing Tinggi kecamatan Muko- Muko Bathin VII kabupaten Bungo – Jambi yang terjadi akibat tergerus hujan pada tanggal 6 Mei 2023 yang lalu sudah mulai ditangani oleh pihak PUPR kabupaten Bungo (27/05/2023)

Sebelumnya , disaat peristiwa Amblasnya badan jalan didusun Tebing tinggi ditanggapi langsung oleh pihak Pemda Bungo, melalui PUPR langsung turun kelapangan melakukan kroscek dan memasang rambu – rambu di lokasi jalan yang amblas.

Dwi Herwindo ST, Selaku Kabid Bina Marga PUPR Bungo mengatakan, Akan segera di rehab tahun ini juga, ucap Dwi pada awak media.

Saat di konfirmasi ulang pada ( 27/05/2023 ) Dwi Herwindo. ST, mengakui bahwa jalan amblas di dusun Tebing Tinggi sudah mulai dikerjaka ” Alhamdulillah sudah mulai dikerjakan , dan pengerjaannya masuk dalam kontrak Rekonstruksi jalan ds Baru, ujarnya.

Mendapat kabar bahwa jalan amblas dusun Tebing Tinggi sudah mulai ditangani oleh PUPR Bungo, M.Hafiz Tokoh muda Batang Bungo langsung menuju lokasi , dilokasi jalan yang amblas tersebut Hapiz mengabadikannya dengan camera ponsel nya dan memposting di Facebooknya.

Alhamdulillah Terima Kasih banyak Kepada PEMERINTAH, Dinas PUPR dan Instansi terkait Kabupaten Bungo telah mengabulkan RESFON POSITIF atas Penanggulangan badan Jalan utama yang longsor di Ds.Tebing Tinggi, kec Muko muko Bathin VII ” ucapnya.

Menurut M. Hafiz, hal seperti ini
yang paling utama di respon oleh
pemerintah setempat, jangan menunggu ada korban baru sibuk semua jadi pahlawan apalagi pada tahun ini masuk tahun politik hal
seperti inipun bisa jadi ajang persaingan politik, tegasnya.

Jurnalis : ( Erwin. Siregar )

Editor : (Anto Prayoga)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button