AgamaPolitikSosial

Rutinitas Fatayat NU Bersilaturohim Di Desa Betet Kecamatan Kepoh Baru Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Bojonegoro-Jawa Timur, mitratnipolri.com :

Agenda pertemuan rutin Fatayat muslimat yang berlangsung di desa Betet kecamatan kepoh baru, berjalan dengan khidmat dan lancar. Di hadiri oleh masing-masing pengurus mengomel se’kecamatan kepoh baru, dalam giat tersebut hadir pula Ana muawanah dan Nurul Azizah sekda kabupaten Bojonegoro. Meski pun kedua bakal calon bupati punya visi dan misi yang berbeda namun mereka tampak akur dan duduk berdampingan di acara silaturohim Fatayat NU.

Dalam hal ini tentu kedua calon calon tersebut ingin meraih suara pada pilkada Bojonegoro 2024, khususnya kalangan Fatayat muslimat dan umumnya suara para jamiyah NU yang menjadi ormas Terbesar Indonesia.

Hal ini menjadi pemandangan yang menarik dan lengkap bagi Fatayat muslimat karena kedua bakal calon bisa hadir bersama dalam acara yang sama.

Tentunya ini sebagai bagi pembelajaran dinamika politik tanpa membeda-bedakan ataupun saling membenci dan mencaci-maki meskipun berbeda pandangan, program dan gagasan, yang menjadi harapan masyarakat Bojonegoro apabila calon yang terpilih nanti bisa membawa Bojonegoro lebih baik dan membawa masyarakat yang sejahtera.

Jurnalis : (Salim Tri Setiyowati).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button