Institusi TNI

Safari Ramadhan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Tebarkan Senyuman di Perbatasan

Tasinifu, NTT, mitratnipolri.com

Safari Ramadhan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. beserta Jajaran Perwira Mako Satgas kunjungi Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang ada di Desa Tasinifu, Kec. Mutis, Kab.TTU, Prov.NTT. (19/3/24)

Safari Ramadhan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Pos-pos yang ada di daerah Perbatasan. Pada kesempatan ini Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. beserta Rombongan Perwira Mako Satgas kunjungi Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Kunjungan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata di Pos Oelbinose disambut baik oleh Danpos Oelbinose Letda Kav Rizky Prayogo beserta seluruh anggota Pos Oelbinose.

Dalam Kunjungannya ke Pos Oelbinose, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan bantuan dengan berbagi Baju Olahraga kepada SDN Oelbinose. Inisatif Danpos Oelbinose ini bermula dari laporan guru olahraga mengenai kegiatan olahraga di SDN Oelbinose yang seringkali tidak memakai baju yang seragam. Mendengar hal tersebut, Danpos Oelbinose berinisiatif untuk mendukung Baju Olahraga kepada seluruh Siswa yang ada di SD Tersebut.

Ekspresi kebahagiaan terpancar jelas dari wajah para murid SD Oelbinose. Mereka pun langsung mencoba baju olahraga yang diberikan oleh Dansatgas dan juga Danpos Oelbinose. Seluruh sekolah dipenuhi tawa dan sorak-sorai dan penuh keceriaan. Siswa SD Oelbinose tidak sabar untuk segera mencoba pakaian yang diberikan dari Satgas Yonkav 6/Naga Karimata

“Kami Berikan Baju olahraga kepada seluruh murid di SD Oelbinose untuk memberikan Semangat baru kepada Murid yang ada di daerah perbatasan sehingga kedepannya generasi muda yang ada di daerah perbatasan mampu menuntut ilmu dengan baik.” Ungkap Danpos Oelbinose

“Saya sebagai Guru di SDN Oelbinose sangat berbahagia dengan Kunjungan Dansatgas dan Danpos Oelbinose. Kami juga sangat berbahagia karena telah mendapat dukungan Baju Olahraga yang digunakan untuk mendukung kegiatan olahraga siswa di hari Jumat. Terimakasih banyak kepada Satgas Yonkav 6/Naga Karimata karena telah membantu kami.” Ungkap Bapak Beni Lake sebagai guru di SDN Oelbinose.

(Yonkav 6/NK)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button