Institusi POLRI

Sambangi Desa Kasturi Pada Malam Hari, Personil Polsek Cikijing Beri Himbauan Kamtibmas

Majalengka, mitratnipolri.com :

Guna mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja melaksanakan giat sambang Desa sekaligus bersilaturahmi untuk melakukan dialogis bersama dengan perangkat Desa yang bertempat di Balai Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.Sabtu (11/02/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Cikijing tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terutama pada malam hari guna mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Aiptu Usin.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Personil Kepolisian dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

“Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka,” terang Kapolsek.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button