Institusi POLRI

Sambangi Pemuda, Polisi Ajak Jauhi Miras dan Narkoba

Majalengka, mitratnipolri.com :

Anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sri Wandono, S.H dan Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan pemuda di Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Jum’at (03/03/3023) malam.

Ps. Panit Samapta III melaksanakan kegiatan sambang dengan menemui para pemuda yang sedang nongkrong, kepada para pemuda, Aiptu Agus memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan para remaja agar selalu waspada dalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.

“Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi S.I.K,.M.H. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan anggota Polri guna menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga.”pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button