Institusi TNI

Sambil Bercengkrama, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Berbagi Takjil Dengan Warga Perbatasan

Boven Digoel, mitratnipolri.com :

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu untuk berlomba-lomba melakukan hal kebaikan. Bulan Ramadhan juga diyakini bulan yang penuh kedamaian untuk menjalin silaturahmi.

Hal inilah dimanfaatkan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos 4/B Umap yang berada dibawah naungan Kolakops Korem 174/ATW dengan kegiatan berbagi takjil di Kp. Umap, Diatrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel. Selasa (4/4/2023).

Dalam keterangannya, Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., mengatakan disamping berbagi keberkahan di bulan Ramadhan, ini juga salah satu upayanya menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, tak hanya umat muslim namun juga semua umat beragama juga bisa merasakan keberkahannya, salah satunya yang dilakukan oleh Pos 4/B Umap yang berbagi Takjil kepada warga perbatasan”, ujar Dansatgas.

“Kegiatan ini juha bertujuan untuk terus menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan dengan masyarakat perbatasan khususnya Kp. Umap dengan cara saling berbagi”, tutupnya.

Sementara itu, Linmas Kp. Umap Bapak Sely (46) menyambut baik kegiatan yang dilakukan anggota Pos 4/B Umap atas pembagian takjil kepada warga Kp. Umap.

“Kegiatan ini sangat bagus dan ini juga bentuk saling toleransi umat beragama untuk saling berdampingan dalam damai. Semoga Tuhan memberkati, amin”, ungkap Bpk. Sely.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button