Institusi TNI

Sambut Baik Current Audit dari Itjenad, Kasrem 081/DSJ Tekankan Ini Kepada Anggotanya

Madiun, mitratnipolri.com :

TNI saat ini terus mampu menjadi institusi yang mendapat kepercayaan tertinggi dari rakyat. Berdasar dari berbagai lembaga survei pada pertengahan tahun ini, angka kepercayaan publik terhadap TNI mencapai 95,8 persen.

Tingginya angka kepercayaan itu tidak terlepas dari profesionalisme mereka selama ini. Tak terkecuali dalam pengawasan di lingkup intern mereka.

Seperti Current Audit yang dilakukan oleh Tim Itjenad pagi ini di Korem 081/DSJ. Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto menyambut baik kedatangan Tim Itjenad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Afianto.

Untuk itu, Kasrem menekankan kepada anggotanya untuk mendukung dan dapat memanfaatkan dengan baik pelaksanaan Current Audit yang dilakukan.

“Manfaatkan kesempatan ini sebagai peluang untuk memperoleh masukan konstruktif dan pemecahan berbagai masalah terkait pelaksanaan program kerja dan anggaran (Progjagar) Korem 081/DSJ,” kata Kasrem di Command Center Supriyadi Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (20/9/2023).

Karena dirinya menilai, Current Audit ini merupakan satu tahapan penting dalam rangka mendukung suksesnya Progjagar ke depan dan memperbaiki kinerja, khususnya di satuan Korem 081/DSJ dan jajarannya, serta sebagai bentuk tindakan preventif dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya kesalahan di segala bidang.

Sedangkan kepada Tim Itjenad yang hadir, Kasrem berharap, kehadiran mereka dapat memberikan arahan dan masukan yang bermanfaat bagi anggotanya demi optimalisasi pelaksanaan tugas ke depan.

“Kami berharap, pelaksanaan Current Audit dari Tim Itjenad akan dapat memberikan arahan dan masukan untuk digunakan sebagai acuan dan pedoman demi kelancaran pelaksanaan tugas selanjutnya,” pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button