Institusi TNI

Sambut Bulan Ramadhan, Dandim 0104/Atim Serahkan Daging Meugang

Langsa, mitratnipolri.com :

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., membagikan daging meugang dari Pangdam Iskandar Muda kepada para anggota Kodim 0104/Atim, Warakawuri, anak Yatim Piatu dan kaum duafa, kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim setempat, Gp. Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (22-03-2023).

Usai pelaksanaan penyerahan tersebut kepada Tim Media Center Dandim menyampaikan bahwa penyerahan daging meugang bagi anggota TNI jajarannya tersebut sebagai bagian dalam mempererat silaturahmi antara pimpinan dan anggota.

Selain bagi anggota TNI kita juga berikan kepada istri Anggota TNI yang sudah (Alm), anak Yatim Piatu, dan kaum duafa di daerah Binter Kodim 0104/Aceh Timur. Apa yang kita lakukan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi terutama menjelang bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Menurutnya, meugang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Aceh, maka dengan tradisi itu pula ikut saling berbagi serta merasakan kebahagiaan bersama dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Atas nama keluarga besar Kodim 0104/ Aceh Timur, Dandim berterima kasih kepada pihak – pihak yang telah membantu daging megang terutama Pangdam Iskandar Muda, juga Dandim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah, semoga kita mendapatkan nikmatnya iman dan takwa serta meraih Rahmat Allah SWT, aamiin, ” pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button