Institusi TNI

Sambut Hari Paskah, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bersihkan Sekitaran Gereja Katolik

Netemnanu, NTT, mitratnipolri.com

Kontribusi Positif dalam kegiatan keagamaan menjelang perayaan Paskah, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/ Naga Karimata laksanakan pembersihan disekitaran Gereja Katolik dalam memperkuat sinergitas dengan Masyarakat yang ada di Desa Netemnanu, Kec. Amfoang, Kab. Kupang, Prov. NTT (26/3/24)

Pembersihan sekitaran gereja oleh Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata di Gereja Katolik menunjukkan kepedulian mereka terhadap tempat ibadah dan Masyarakat setempat. Dalam menjaga kebersihan dan Kerapian halaman gereja, TNI berperan aktif dalam membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan tempat ibadah. Proses pembersihan tersebut meliputi kegiatan pemangkasan rumput, membersihkan sampah, merapikan taman, dan sebagainya.

Letda Kav M Bimantara Arianto Danpos Oepoli Sungai mengatakan ” pembersihan halaman gereja dalam rangka menyambut hari Paskah ini merupakan contoh kontribusi positif dalam membantu masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan kepedulian terhadap tempat ibadah dan lingkungan sekitar, serta memperkuat hubungan antara TNI dengan masyarakat.”

(Yonkav 6/NK)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button