Institusi TNI

Sambut HUT Persit ke 78, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Gelar Ziarah Rombongan di TMP Yudhonegoro

Magetan.mitratnipolri.com :

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudhonegoro Magetan. Selasa (2/4/2024)

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Dika Hasan Dasuki mengatakan bahwa kegiatan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan kali ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 78 tahun 2024, serta sebagai wahana untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan.

Sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 dapat merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.

Beliau menyampaikan tentang alasan menggelar ziarah di TMP, “Disini ada pesan moral yang dapat diambil dalam kegiatan ziarah yaitu kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan dengan harapan kaum wanita khususnya jajaran Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 bisa terus berbuat yang terbaik dengan mendharma baktikan dirinya kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara”, jelasnya.

Kita tidak akan bisa seperti saat ini tanpa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan, yang dimakankan di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti ini, sebagai generasi penerus kita wajib menghargai dan menghormati mereka yang telah berjuang dan mengorbankan jiwa raganya demi Kemerdekaan NKRI yang kita cintai ini.

Kegiatan diakhiri poto bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 beserta seluruh pengurus dan penanda tanganan buku tamu.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button