Pemerintahan

“Santri harus berfikir Global”,Kata PJ Walikota Imran di Wisuda Pesantren Misbuhul Ulum

Lhokseumawe, mitratnipolri.com :

“Lulusan Pesantren harus berfikir dan bersikap global, guna dapat memenangkan persaingan dan berhubungan dengan masyarakat global dengan karakter yang beragam” kata Pj Walikota Lhokseumawe dalam sambutannya.
Saat Pj. Walikota, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd menghadiri acara Wisuda Angkatan Ke-26 Pesantren Modern Misbahul Ulum dan Angkatan Ke-29 Madrasah Aliyah Misbahul Ulum di Aula Teuku Umar, Komplek Pesantren Modern Misbahul Ulum, Minggu (14/05).

Pj Walikota lebih lanjut mengatakan, manfaatkan teknologi untuk mencerahkan masyarakat dari segala bentuk hoax dan berita negatif terkait Islam.
Imran juga berpesan agar para wisudawan terus menambah ilmu pengetahuan dan memperluas wawasan.

Tgk. H. Syarifuddin, S.Ag dalam laporannya menyampaikan Pesantren Modern Misbahul Ulum telah berusia 30 tahun dengan jumlah santri 1697 orang, terdiri dari 729 santriwan, 968 santriwati.
Sementara, Wisudawan Angkatan Ke-26, berjumlah 215 orang dan salah seorang diantaranya Hafidz 30 Juz sekaligus Juara II Nasional Bidang Kaligrafi Tulisan Arab bernama Daris Al-Katsir.

Hadir dalam kegiatan, Ketua Pembina Yayasan Pesantren Modern Misbahul Ulum, Prof. Dr. H. M. Hasballah Thaib, MA, Ketua Yayasan Misbahul Ulum, Drs. H. Zainal Abidin MK, M.Pd, perwakilan unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, unsur Forkopimcam Muara Satu, para wali santri dan undangan.

Jurnalis : ( Irianto Mancari ).

Editor : ( Anto Prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button