Institusi TNI

SAT BRIMOB POLDA JABAR BERI PERTOLONGAN KEPADA MASYARAKAT YANG MENGALAMI LAKA LANTAS

Bandung-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Tepatnya di jalur alternatif Jongol telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor yang akibat licin nya jalan, Sabtu (22-04-2023)

Atas kejadian kecelakaan tersebut anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat yang sedang berpatroli dalam rangka OKL 2023 segera ke lokasi kecelakaan untuk melaksanakan evakuasi terhadap korban dan mengatur lalu lintas .

Saat ditanya kepada saksi mata di lokasi kejadian kronologis kecelakaan tersebut karena ban motor yang sudah gundul dan juga jalan yang sedikit licin karena adanya genangan air .

Korban mengalami luka kecil di bagian kaki dan langsung segera di larikan ke klinik Terdekat untuk di berikan pertolongan karena di khawatirkan adanya luka dalam.

langkah selanjutnya anggota Sat Brimob Polda Jabar menghubungi kewilayahan dari polsek Cikalong kulon untuk mengabari bahwa telah terjadi kecelakaan untuk selanjutkan akan di selesaikan oleh anggota Polsek .

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K Juga Menambahkan ” Jadikan motto Brimob jiwa ragaku demi kemanusiaan menjadi modal utama intuk kita dalam melayani masyarakat, tanpa mengenal pamrih dan ikhlas saat melaksanakan tugas untuk membantu mereka” Imbuhnya.

Sumber : (Bid Humas Polda Jabar)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button