Institusi POLRI

Sat Lantas Polres Kuansing Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Jumat Curhat

Kuansing – Riau, mitratnipolri.com :
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kuansing menggelar Jumat Curhat dengan masyarakat yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Sandy Humisar Sibarani di Kedai Kopi Aren Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (30/02/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

Diskusi dalam kegiatan jumat curhat yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat itu, adalah program yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan nama Jumat Curhat.

Dalam kegiatan tersebut turut diikuti oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, Kbo Lantas, Kanit Turjagwali Lantas, Kanit Gakkum Lantas dan Kadishub yang di wakili oleh KabidPak Efrizal

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si, kepada wartawan melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Sandy Humisar Sibarani mengatakan, “tujuan kegiatan ini dilakukan untuk menyerap berbagai informasi dari masyarakat tentang berbagai hal, baik sosial, criminal, pelanggaran Lalulintas, dan keluhan terkait pelayanan Polri, “

Pada kesempatan iti Sandy berpesan “melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran dan masukan kepada Polri khususnya Polres Kuansing agar ditindaklanjuti,” ujarnya.

Masyarakat yang memiliki keluhan atau kritik, saran, masukan kepada kami. Polres akan menerima langsung masyarakat yang akan menyampaikan itu.

“Untuk Polsek-polsek juga sama. Kapolsek atau perwiranya akan bergantian menerima saran, keluhan, kritik dari masyarakat untuk membangun kinerja dan pelayanan Polri khususnya di Polres Kuansing agar lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat.”

“Masyarakat bisa menggunakan fasilitas yang tersedia untuk menyampaikan keluhan tersebut,” ujar Sandy.

Sandy menambahkan “Tak hanya itu, masyarakat juga dapat melakukan hal yang sama melalui berbagai akun media sosial Humas Polres Kuansing. Layanan ini dibuka setiap hari dan akan menerima semua keluhan, saran dan kritik”.

“Hadir dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Sandy Humisar Sibarani beserta Kbo Lantas dan personil Lantas melaksanakan kegiatan Jumat cuhat yang di hadiri 7 (tujuh) orang perwakilan PO dan perwakilan angkutan di Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, ” tutup Sandy mengakhiri keterangannya.

Sumber : (Humas Polres Kuansing)
Jurnalis : (Budi A)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button