Institusi POLRI

Sat Lantas Polres Metro Depok Dampingi Jasa Raharja Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan SMK Lingga Kencana

Depok – Jabar, mitratnipolri.com

Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok, hari ini, turut serta dalam upaya memberikan dukungan kepada keluarga korban kecelakaan di SMK Lingga Kencana.

Dalam kemitraannya dengan Jasa Raharja, mereka mengadakan kegiatan penyerahan santunan kepada keluarga korban yang meninggal dunia kepada anggota keluarga korban.

Dalam acara tersebut, petugas tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga memberikan dukungan emosional kepada keluarga yang sedang berduka.

Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi keluarga yang tengah berjuang melewati masa-masa sulit ini.

Kecelakaan di SMK Lingga Kencana telah menyisakan luka yang mendalam bagi para siswa sekolah, guru dan masyarakat sekitar.

Selain kegiatan santunan tersebut, Tim Jasa Raharja dan Sat Lantas Polres Metro Depok juga menjenguk korban yang luka luka di Rs Bhayangkara Brimob Kelapa Dua sekaligus juga memberikan bantuan kepada para korban luka tersebut.

Diharapkan dengan bantuan dan dukungan dari pihak kepolisian dan Jasa Raharja, diharapkan dapat memberikan kehangatan dan harapan untuk masa depan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Jurnalis: Tim Depok

Redaktur: Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button