Semua Artikel

Satgas Anti Begal ( SAB ) Jakarta Utara, adakan milad ke 3 tahun di walikota Jakarta utara

Walikota Jakarta Utara – Tanjung priok – Jakarta utara, mitratnipolri.com :

Satgas Anti Begal (SAB) Jakarta Utara mengadakan Milad Ke 3 tahun di balai Yos Sudarso kantor Walikota Jakarta Utara, dalam acara tersebut juga di hadiri Bambang putra Bung Tomo, walikota jakarta Utara, kesbangpol jakarta utara, pembina SAB Brigjen TNI Marwan Suliandi, Satpol Pp dan unsur 3 pilar lainya. Rabu (21/06/2023).

Ketua panitia Milad ke 3 Satgas Anti Begal Iwan dalam sambutannya mengatakan bahwa Milad ke 3 tahun SAB – satgas anti begal, mengadakan kegiatan santunan sosial bagi anak yatim sebanyak 200 orang, dalam kegiatan Milad ini dihadiri SAB seluruh kecamatan yang ada di jakarta utara.

Ketua Satgas Anti Begal Jakarta Utara Akmal mengatakan, Satgas Anti Begal ini bertujuan untuk membantu tugas aparat untuk menjaga ketertiban Lingkungan dan kita juga aktif dalam sosialisasi dengan lingkungan termasuk kegiatan sosial di wilayah jakarta utara. seperti Milad ke 3 tahun sekarang ini, Alhamdulillah kita mengadakan acara santunan anak yatim piatu sebanyak 200 orang yang tersebar di 6 kecamatan yang berada di jakarta utara.” Ujarnya.

Jurnalis : (Irma) – Bendahara kaperwil dki jakarta media mitratnipolri.com provinsi dki jakarta
Editor : (Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button