Institusi TNI

Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Beri Bantuan Penerangan Untuk Warga Gome Papua

Puncak Papua – Papua, mitratnipolri.com :

Sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat Papua, Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi memberikan bantuan penerangan berupa Solar Cel dan lampu kepada Kepala Kampung Tanah Merah, Bapak Pilanus Alom, di Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Satgas Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab Puncak, Papua Kamis ( 23-11-2023 ).

Bantuan tersebut merupakan respon cepat dari Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi yang merespon saran dari warga akan kekurangan sumber listrik dan penerangan di kampung mereka. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama di malam hari.

Komandan Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P , mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan TNI dengan masyarakat Papua, khususnya di wilayah penugasan Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Kepala Kampung Tanah Merah, Bapak Pilanus Alom, yang telah banyak membantu kami dalam menjalankan tugas di sini. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada kami,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Kepala Kampung Tanah Merah, Bapak Pilanus Alom, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi. Ia mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat di kampungnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan penerangan ini. Ini sangat membantu kami, karena selama ini kami kesulitan mendapatkan sumber listrik dan penerangan. Kami juga merasa senang dan bangga dengan kehadiran Bapak-bapak TNI di sini, yang selalu bersahabat dan membantu kami dalam segala hal,” ungkap Pilanus.

(Yonif Raider 300/Bjw)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button