Institusi TNI

Satgas Mobile Yonif 323 Buat Terang Honai Masyarakat Papua

Puncak, mitratnipolri.com

Sebagai salah satu upaya dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat, Satgas Yonif 323/BP TK Wuloni melaksanakan perbaikan instalasi listrik dan lampu penerangan di rumah warga Kampung Wuloni, Distrik Ilaga Utara, Kab. Puncak, Papua, Kamis (20/06/2024).

Dan TK Wuloni Kapten Inf Honest mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya personel Pos Wuloni Satgas Yonif 323/BP dalam membantu masyarakat agar bisa mendapatkan penerangan yang layak di malam hari.

“Kegiatan tersebut adalah upaya kami agar masyarakat bisa beraktifitas kembali di malam hari, karena mayoritas masyarakat disini hanya mengandalkan Solar Cell, Aki dan Lampu seadanya, apabila ada kesulitan pada masyarakat personel TK Wuloni akan dengan cepat membantu mengatasi kendala instalasi listrik di perumahan warga,” ucap Dan TK.

Bapak Obet Wandik salah satu warga Kampung Wuloni mengucapkan terima kasih kepada personel TK Wuloni Satgas Yonif 323/BP yang telah membantu menerangi rumahnya.

“Terima kasih atas semua pertolongan Bapak TNI sehingga kami dan keluarga dapat melaksanakan aktivitas seperti semula terutama pada malam hari, Kami tidak bisa memberikan apa-apa, Kami hanya bisa bantu doa supaya Bapak TNI selalu dilindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

(Redaksi)

(Pen Satgas Yonif 323/BP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button