Institusi TNI

Satgas Yonif 122/TS Bagikan Bubur Kacang Hijau Kepada Masyarakat Papua

Kab Keerom – Papua, mitratnipolri.com

Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG Yonif 122/TS terus menjalin kebersamaan antara personel Pos Wambes dengan masyarakat melalui kegiatan Ibadah bersama hari Minggu serta membagikan makanan berupa bubur kacang hijau kepada masyarakat Papua di Kp.Wambes, Wambes, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Papua. Minggu kemarin (02-06-2024).

Personel Pos Wambes yang di pimpin oleh Serda Hamdani malaksanakan pengamanan sekaligus ibadah hari Minggu di gereja GKI Tinggris Kp.Wambes Serta membagikan makanan berupa bubur kacang hijau setelah melaksanakan ibadah bersama.

untuk mewujudkan hubungan tali silaturahmi yang kuat dengan masyarakat maka di sela-sela ibadah Minggu kami membagikan makanan berupa bubur kacang hijau kepada masyarakat, dengan harapan semoga hubungan kedepannya semakin baik dan semakin kuat antara personel pos Wambes dengan masyarakat binaan.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriadi,S.Hub.Int, Tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, Juga mempunyai Tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat, membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Setelah melaksanakan ibadah bersama personel satgas membagikan bubur kacang hijau tersebut kepada masyarakat yang selesai melaksanakan ibadah, hal ini pun membuat senyum ceria kepada masyarakat karena mendapat makanan setelah melaksanakan ibadah bersama.

Bapak Davit Mekawa salah satu warga sangat bersyukur dan senang sekali karna setelah melaksanakan ibadah bersama tidak di sangka personel Pos ternyata membagikan makanan Bubur kacang hijau, kami sangat mengucapkan terimakasih kepada personel Pos Wambes karna siap selalu berbagi kepada kami tentunya.

(Yonif 122/TS)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button