Institusi TNI

Satgas Yonif 122/TS Berikan Pelayanan Gratis Dan Bantu Masyarakat Menjaga Lingkungan Sekitar

Kabupaten Keerom – Papua, mitratnipolri.com

Mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Pos KM 76 Satgas Yonif 122/TS memberikan pelayanan kesehatan secara gratis dan membantu masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar, di kampung Uskuar, Distrik Mannem, Papua, Jumat (31-05-2024)

Danpos KM 76 Lettu Inf Rejeki Barus menuturkan bahwa berbagai cara dilakukan Satgas untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya, salah satunya melalui kegiatan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis dan membantu masyarakat dalam hal menjaga lingkungan sekitar.

Kegiatan tersebut akan tetap kami laksanakan hingga menjelang purna penugasan, karena memberikan pelayanan kesehatan gratis merupakan kegiatan sosial positif yang perlu dilaksanakan secara berkelanjutan.

Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM 76 Yang dipimpin Wadanpos Sersan Dua Beny Zai Sitorus melaksanakan pelayanan kesehatan gratis dan membantu masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar yang bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat agar adanya keberadaan Satgas ditengah-tengah masyarakat.

Seperti Penekanan Dansatgas Yonif 122/TS Lektol Inf Diki Apriyadi, S.Hub., Int. tugas pokok Satgas Yonif 122/TS selain menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat serta memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan personel pos.

Kesempatan tersebut salah satu masyarakat Jack dan stevanus (40Th), mengucapkan terimakasih kepada personel pos satgas yang sudah banyak membantu, mengayomi dan peduli kepada kepada masyarakat Yang melintasi depan pos.

(Yonif 122/TS)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button