Institusi TNI

Satgas Yonif 509 Kostrad Bersama Program ROSITA Bagikan Baju Untuk Masyarakat

Intan Jaya – Papua, mitratnipolri.com

Personel Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad, kali ini dibawah pimpinan Lettu Inf Abdian Mardhani selaku Komandan TK Bilogai,kembali memborong jualan sayuran Mama Papua dan berikan baju layak pakai bagi melintasi dan akan menuju kota Sugapa. Rabu ,(22/05/2024).

Hal ini merupakan bentuk Komunikasi sosial (Komsos) anatara Satgas Yonif 509 Kostrad dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui betul apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sekitar, selain itu Tk ini merupakan tempat peristirahatan favorit bagi pelintas karena lokasinya yang merupakan jalan menuju Kota Sugapa.

Demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, program-program teritorial Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad tak pernah berhenti dilaksanakan demi masyarakat Papua. Para Ksatria Condromowo beraksi salam senyum sapa dalam kegiatan teritorial ini.

“Tk. Bilogai hari ini kembali menyapa masyarakat yang akan beraktifitas, terlihat dari Pos penjagaan ada Mama-mama Papua sedang jualan hasil kebunnya, tak lama kami datangi dan kami borong jualannya, kemudian kami berikan baju layak pakai” ucap Lettu Inf Abdian Mardhani selaku Dan TK Bilogai.

”Ini merupakan bagian dari tujuan Satgas Yonif 509 Kostrad, yang datang ke Bumi Cendrawasih adalah untuk menjaga kedamaian dan menghadirkan kebahagiaan bagi semua,” tambahnya.

Dan terakhir semoga dengan kegiatan sosial ini kita dapat mengetahui dan memberi kemudahan untuk masayarakat khususnya dalam perekonomian dan juga semoga dapat membantu meringankan kebutuhan sehari hari,tutupnya.

(Pen Satgas)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button