Institusi TNI

Satgas Yonif 509 Kostrad Patroli Ciptakan Rasa Aman di Intan Jaya, Papua, Sambil Berbagi Pada Masyarakat

Intan Jaya – Papua, mitratnipolri.com

Satgas Yonif 509 Kostrad kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Intan Jaya, Papua.
Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Satgas Yonif 509 Kostrad melakukan patroli rutin di berbagai titik strategis di wilayah tersebut. (Selasa, 4/06/2024)

Patroli ini tidak hanya difokuskan untuk menjamin keamanan, tetapi juga menjadi momen penting untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat setempat. Anggota Satgas Yonif 509 Kostrad dengan penuh semangat membagikan bingkisan kepada warga yang mereka temui selama patroli. Bingkisan tersebut berisi berbagai kebutuhan pokok dan perlengkapan sehari-hari yang sangat membantu masyarakat di daerah tersebut.

Dantim Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad, Sertu Soriaman Zai, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat. “Kami berharap dengan adanya kegiatan positif ini, masyarakat merasa lebih aman dan terbantu, serta semakin percaya kepada TNI yang selalu siap menjaga mereka,” ujarnya.

Kegiatan patroli dan pembagian bingkisan ini diharapkan dapat terus berlanjut, sehingga stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat Intan Jaya dapat terjaga dengan baik. Satgas Yonif 509 Kostrad berkomitmen untuk terus hadir dan berperan aktif dalam menjaga kedamaian serta membantu masyarakat di Papua.

(Pen Satgas)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button