Institusi TNI

Satgas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Dan Tanam Pinang Bathara Di SMP Yakpesmi

Yalimo-Papua, mitratnipolri.com :

Satgas Yonif Raider 142/KJ terus membagikan pinang Bathara kepada masyarakat, sekaligus menanam bibit Pinang Bathara di lingkungan masyarakat.

Kali ini melaksanakan penanam di SMP Yakpesmi di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (04/4/2023)

Dalam keterangannya, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga menyampaikan bahwa terus membagikan Bibit pinang Bathara, bibit khas dari Jambi, untuk ditanami di berbagai tempat khususnya di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo.

“Kali ini sekolah terakhir kita tanami bibit pinang Bathara yaitu di SMP Yakpesmi, kita bawa beberapa Bibit untuk di tanam diberbagai sudut Sekolah,” ungkapnya.

“Ini kita tanam, agar sekolah utamanya Guru dan para siswa ingat tanaman ini dari Satgas TNI 142 untuk anak Papua, semoga berguna,” jelas Perwira Teritorial Lettu Inf Indar Sinaga.

“Ke depan masih ada 2 tempat lagi sebelum kita melaksanakan purna Tugas di Distrik Elelim,” tutup Lettu Inf Indar Sinaga.

Senada juga disampaikan salah satu dewan Guru yaitu bapak Ibnu menyampaikan terima kasih atas semua perhatian yang sudah diberikan oleh Satgas 142 kepada sekolahnya di SMP Yakpesmi.

“Terima kasih dari menjadi tenaga pendidik sampai dengan menanam bibit pinang Bathara,” jelas Bapak Ibnu.

Sumber : (Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button