Institusi TNI

Satgas Yonif Raider 142/KJ hadir Di Acara Musrenbang Kab Tolikara, Mari Dukung Pemda Laksanakan Rencana Pembangunan

Tolikara, mitratnipolri.com :

Satgas Yonif Raider 142/KJ hadiri acara Musrenbang TA 2023 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah TA 2024 di Aula Bappeda Jln Igari Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (06/4/2023)

Dalam keterangannya, Danpos Karubaga satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur menyampaikan bahwa Musrenbang kali ini memiliki tema pembangunan ekonomi Inklusif, sumber daya manusia yang unggul dan pemerataan infrastruktur serta terwujudnya keamanan dan ketenteraman dalam suksesnya pemilu TA 2024.

Kita selaku satgas yang berada di Kabupaten Tolikara merupakan Mitra pemerintah, akan selalu bersinergi mendukung rencana dan program pemerintah yang telah digariskan. Tutup Danpos Karubaga Kapten Inf Yulian Timur

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Musrenbang dibuka langsung oleh PJ Bupati Kabupaten Tolikara Bapak Marthen Kogoya, S.H.,M.AP. dengan kata sambutan.beliau yang pada intinya bahwa Penyusunan RKPD (Rencana kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2024 akan dihadapkan dengan pemilu serentak dimana juga dihadapkan dengan kondisi ekonomi global dunia dan pasca covid 19.

Kami mengharapkan seluruh komponen dapat mendukung pemda untuk melaksanakan rencana pembangunan demi terwujudnya tolikara maju aman nyaman dengan masyarakat yang religius.

Untuk proses Rencana Kerja Pemerintah Daerah perlu kordinasi antara instansi pemerintahan dengan stakeholder melalui Musrenbang ini dimana dalam Musrenbang , kita akan menyelaraskan dan mensikronisasi setiap progam pemerintah

Saya berharap dapat terwujud sinergitas nyata antara pemda provinsi dengan kabupaten, Sehingga kita dapat menyelesaikan permasalahan secara bersama, tutup PJ Bupati Tolikara.

Turut Hadir dalam acara Musrenbang yaitu Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan, S. Ag;, Pabung Tolikara Kodim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Edy Ponco Wibowo, Danramil 1702-08/Karubaga Kapten Inf Restu Luberna, Danpos Karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur, Danpos Brimob BKO Kab. Tolikara IPTU Suriadin SH, MH, Kepala Bappeda Provinsi Papua Pegunungan Drs. Wellem Biangla’bi, Sekda Tolikara Sdr. Yosua Noak Dow, S.Sos, Kepala Bappeda Tolikara Sdr. Imanuel Gurik, SE.,M.Ec.Dev, Asisten II Setda Tolikara Sdr. Adi Wibowo;, Tokoh Adat Karubaga Sdr. Jhon Bogum; dan Para pimpinan OPD dan Kepala Distrik dilingkungan pemkab Tolikara.

Sumber : (Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button