Kriminal

Satreskrim Polresta Balikpapan Amankan Oknum Pekerja RDMP Pelaku Penganiayaan Yang Mengakibatkan Korban Meninggal.

Balikpapan – Kalimantan Timur
,mitratnipolri.com :

Dua orang pekerja Refinery Development Master Plan (RDMP) berinisial PL dan WD terlibat perkelahian, Sabtu (11/02/2023). Akibatnya nyawa WD melayang setelah diduga dipukul pada bagian kepala menggunakan benda tumpul.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Zamhuri membenarkan adanya peristiwa perkelahian tersebut. Namun polisi masih menyelidiki kronologi secara mendetail.

Pertikaian ini diduga dipicu oleh hal sepele yang membuat PL sakit hati. Ia pun langsung memukul korban tepat pada bagian kepala hingga mengakibatkan korban tewas.

Namun pihaknya masih menyelidiki kronologi secara mendetail. “Iya betul ada. Iya (meninggal),” kata Kompol Zamhuri. Dia mengatakan pemeriksaan tengah dilakukan.

Diketahui kedua pekerja tersebut merupakan pendatang dari luar Balikpapan. Pelaku pun langsung diamankan petugas keamanan setempat dan dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

Sementara itu, Community Development Manager RDMP Balikpapan, Prisca Christina, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, kedua pekerja RDMP tersebut terlibat masalah di luar dari pekerjaan. Namun ia belum mengetahui lebih rinci kronologis perkelahian tersebut hingga WD meninggal dunia.

“Ada masalah personal antara pelaku dan korban. Di luar dari pekerjaan. Pelaku sudah dilaporkan ke polisi oleh para saksi dan saat ini dalam proses investigasi. Maaf saya belum bisa banyak memberikan komentar,” pungkas dia.

Sumber : (Humas Polda Kaltim)
Jurnalis : (Lilik S)
(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button