Kriminal

Satu Pelaku Begal Sopir Truck Di Pintu Tol Kebon Bawang Tanjung Priuk Diringkus, Dua orang Masih Buron

Tanjung Priok – Jakarta Utara, mitratnipolri.com :

Kejadian viral di media sosial kembali terjadi, kali ini pembegalan terhadap sopir truck yang terjadi pada hari Sabtu (15/07/2023) dini hari di pintu tol Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Menanggapi video viral begal tersebut, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengunjungi lokasi kejadian bersama Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan dan membentuk tim gabungan untuk memburu para pelaku.

Hasilnya, unit reskrim Polsek Tanjung Priok bersama unit Jatanras Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap 1 (satu) pelaku dengan inisial F.

Dihubungi via WhatsApp, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra menjelaskan kronologi pembegalan sopir truck, “Awalnya kedua korban ADP (21 tahun) dan R (26 tahun) tengah berhenti di pinggir tol untuk buang air kecil” ucap AKP Alex Chandra.

“Mereka dikejutkan dengan para pelaku begal yang menghampiri dan menodongkan celurit, lalu merampas HP dan dompet ADP dan R. Secara spontan ADP berusaha mempertahankan HP nya, yang membuat salah satu pelaku melukai punggung ADP. Setelah itu para pelaku melarikan diri.” Jelas AKP Alex Chandra.

“Sudah diamankan 1 (satu) orang inisial F dan DPO 2 (dua) orang dengan inisial K dan D. Mudah-mudahan cepat tertangkap, kita (petugas) gabungan terus melakukan pengejaran” tutup AKP Alex Chandra.

Jurnalis : Moh. Yusuf – Kabiro jakarta utara media mitratnipolri.com
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button