Institusi TNI

Sebagai Bentuk Apresiasi dan Dukungan Moral Dari Pimpinan kepada Anggota, Dandim 0104/Aceh Timur Berikan Bingkisan Lebaran

Langsa, mitratnipolri.com

Dandim 0104/Aceh Timur, Letnan Kolonel Inf Tri Purwanto, S.I.P, menunjukkan komitmennya dalam mendukung dan mengapresiasi para anggota di bawah komandonya dengan mengadakan acara pemberian Bingkisan Lebaran sebagai bagian dari perayaan Idul Fitri 1445 H. Senin (1 April 2024)

Pemberian Bingkisan Lebaran ini bukan hanya sekadar memberikan hadiah, tetapi lebih dari itu, merupakan ekspresi dari rasa terima kasih dan penghargaan kepada para anggota yang telah berjuang keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur.

Letkol Tri Purwanto saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan, “Para anggota di bawah komando saya telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Pemberian Bingkisan Lebaran ini adalah salah satu cara bagi kami untuk menyampaikan apresiasi dan dukungan moral kepada mereka.”

Acara pemberian Parcel Lebaran ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota serta meningkatkan semangat kebersamaan di dalam unit-unit kerja. Para anggota pun menyambut acara ini dengan penuh kegembiraan dan rasa terima kasih.

Dengan semangat Idul Fitri yang penuh kebersamaan, Dandim 0104/Aceh Timur berkomitmen untuk terus mendukung dan memperjuangkan kesejahteraan serta kesuksesan para anggota di masa yang akan datang.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button